Tuesday, April 22, 2014

nano spray vs kangen water, bagus yang mana?



Aku pernah menulis, entah apa sebelumnya ada yg pernah mengungkapkan hal yang sama atau tidak.. menurutku “tidak perlu berdebat untuk sesuatu hal yg bersifat relative”

Ngapain juga? nilai yg dipakai untuk membandingkan sudah pasti beda..

Sekarang ini lagi boombing tentang alat kencantikan yg pakai embel-embel “nano”, dari yang harga ratusan ribu sampai jutaan.. satu lagi yg sempet aku cobain, yg juga lumayan booming adalah paket kangen water (air yg bikin kangen.. haha) duo beauty water + strong acid

Bagus yang mana? Alat yang bikin air jadi Nano atau kangen water? Jawabannya relative, tergantung situ cocok yang mana? Dana nya cocok yg mana? :p
Nano nya bagus yang mana? Itu juga relative.. tergantung sama kantong juga :) menyesuaikan saja

Pernah satu kali aku pasang status, kira-kira seperti ini “ternyata pakai alat yg harganya jutaan, gak menjamin bagus hasilnya” yg kemudian disalah artikan oleh orang..  padahal aku menulis seperti itu karna pada saat yg bersamaan ada temen yang mau jual alat itu, waktu ditanya kenapa dijual ternyata temen ku tidak merasakan manfaat dari alat yg berjuta-juta itu, malah timbul efek lain (jerawat) yg katanya bisa di atasi pakai alat tersebut.. bukan bermaksud menjatuhkan suatu alat karna aku gak mampu beli, bukaan..

Aku nulis status itu murni cuma pikiran yg melintas karna memang gak ada jaminan kan, kalo udah beli alat yg mahal terus jadi kinclong.. bukan karena pemikiran ku yg negative tapi memang beberapa kali baca “udah mahal gak ada efeknya” dan itu engga cuma satu aja yang kutemuin..

Artis-artis yg katanya pakai kan kita gak tau emang mereka Cuma pakai alat itu aja? Yakin gak ke klinik kecantikan juga? Coba deh, sekali-kali liat inpotaimen kadang mereka ngajakin perawatan di salon-salon yang mahal bin mihil.. pernah satu kali liat artis yg jadi ambassador satu produk kecantikan, eh..dia bilang “aku concern banget soal kulit muka, makanya aku sering ke dokter di Singapore.. kalo gak sempet aku pasti nitip ke temen” gubraaakk

Gak kebanyang kalo aku yg beli  nanospray yang berjuta-juta terus gak ngefek di aku, terus mau aku jual tapi ternyata gak ada yg minat? Bisa di omelin mas bojo setahun penuh haha lebay.com

Terus karena salah satu web yg aku bookmark di hp, aku tau kangen water..cek disini
karena setelah googling harganya yang gak begitu mahal aku nyobain, nothing to lose kalo sampe gak bagus di aku..

Hasilnya? Kangen waternya bagus, tapi bukan untuk muka ku tapi untuk mengatasi gatal-gatal kulitku yang sangat special ini.. dari mulai gatel karna alergi, gatel gak tahan pake obat jerawat, sampe gatel karena gak bisa pakai sandal jepit yang talinya dari karet >.< aku repeat order tapi untuk strong acid aja.. untuk jerawat, entah kenapa gak (kurang) ngaruh tetep aja ada dan gak kering

Karena inget sama nano itu aku coba googling, ternyata alat yg bikin air jadi nano nano itu gak cuma yang harga seratusan ribu sama yg MLM itu, tapi ada banyak.. yang asli dari jepang (bisa di order di rakuten.com) ada beberapa merk.. contohnya moisbeau, nano time, nano time HD bahkan Panasonic juga mengeluarkan alat semacam ini.. Cuma bentuknya beda, seperti lampu duduk jadi gak perlu dipegang waktu mau nano nano an.

Untuk macem-macem nano bisa di liat di note ini disini

mau tau review dari pengguna? silahkan mampir ke forum femaledaily disini

Btw member femaledaily ada yang kebetulan punya nano spray yg dari MLM sama yg order di jepang, daaaaaannn ternyata ada yg mirip 99% lho.. baik versi jadul ato versi yg baru (yg bisa di cas)
Aku setuju, tidak usahlah mengatakan yang murah itu kw, yg mahal itu asli.. toh smuanya memberi manfaat.. bahkan ada black campaign dari yg mahal [foto] yg nunjukin katanya yg palsu semprotannya kuyub (seperti di semprot pakai spray yg biasa berkisar ribuan harganya).. padahal kenyataannya nano yg seratusan ribu nyemprotnya juga halus.. walau mungkin gak sehalus yg mahal tapi juga gak kuyub seperti pakai spray biasa. Seperti hp android yang mahal tidak bisa dibilang asli android, yg murah dibilang kw. Toh sama android, mungkin yang bisa membedakan Cuma kualitas saja..

Oia curhatan penjual yang merasa dijatuhkan dengan foto itu bisa diliat disini part 1, part 2

Balik ke pencarian nano ku, terus terang aku tidak tertarik nano yg dari MLM, you know why lah ya.. (no offense bagi yg menjalankannya ya..) akhirnya kepincut yg dari jepang, karena gak punya cc akhirnya cari olshop yg import, harganya lebih mahal dikit, itung-itung  tips untuk yg mengorderkan ke jepang, apa lagi setelah tau kalau gak begitu banyak selisihnya.. udah ijin mas bojo, kayanya 75% boleh :p 

Dasar jodoh, ngobrol sama temen adek malah disuruh nyobain nano nya yg nganggur (kebetulan banget aku pengen merk itu).. kenapa nganggur? Ternyata enggak begitu kerasa efeknya, jerawatnya tetep masi ada..

Jadi merk itu/nanospray itu jelek? Engga juga..
 
Singkat cerita aku akhirnya pakai nano itu karna gak mau di gantiin (big hug tante dian) and surprisely cocok, bintik item bekas digigitin semut/serangga yg udah dibawa ke dokter, di mintain salep anti-hiperpigmentasi gak juga ilang, pakai nano sehari warna itemnya memudar.. yippey!! Sekarang tinggal cari batre yang bisa di charge karena hoyos aka boros..

Oia walaupun gak sama nilainya, aku bawain tante strong acid kangen karna cuma repeat order strong acid tanpa beauty water.. daaaann.. ternyata tante dian cocok pakai kangen water, jerawat sama bruntusan yang setia nongkrong biarpun udah di nano, micro, facial, dll katanya setelah di semprot SA jadi kempes.. padahal selama aku pakai jerawat yg biasa nongol waktu mau dapet gak mau pergi >.<

See? Untuk hal yg relative buat apa diperbedatkan, bagus di aku belum tentu bagus di orang, begitu pula sebaliknya.. relative itu tergantung banyak hal, tipe kulit orang mempengaruhi, apalagi isi kantong hehe

Sekali lagi tulisan ini bukan bertujuan menjatuhkan suatu produk, jadi tidak usahlah mengutuk karena merasa terpojokan.. be wise

Tinggalkanlah perdebatan, sekalipun anda benar

Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam juga telah bersabda: “Aku akan menjamin sebuah rumah di dasar surga bagi orang yang meninggalkan debat meskipun dia berada dalam pihak yang benar. Dan aku menjamin sebuah rumah di tengah surga bagi orang yang meninggalkan dusta meskipun dalam keadaan bercanda. Dan aku akan menjamin sebuah rumah di bagian teratas surga bagi orang yang membaguskan akhlaknya.” [HR. Abu Dawud dalam Kitab al-Adab, hadits no 4167

17 comments:

  1. Terima kasih pembelajarannya, khususnya dalam berbisnis

    ReplyDelete
  2. apa perbedaan nano spray dengan beauty water (kangen water).
    jawaban nya simple aja..

    nano spray keunggulan nya ada pada alat (nama nya aja nano spray)
    tapi kita tidak tau air seperti apa yang bagus untuk digunakan di nano spray....

    beauty water keunggulan nya ada pada air nya, beauty hanya mengunakan botol spray biasa (manual) tapi hasil semprotan tidak kalah bagus nya dengan nano spray....

    main tempat saya pingin lebih jelas...
    http://rumahucul.blogspot.com/search/label/KESEHATAN?max-results=100

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju dengan @Alfi beuaty water keunggulannya pada air, karena air nya itulah yg membuat manfaat dari mesin kangen water itu sendiri. Salam Kenal Ya Visit http://www.yusray.web.id Beuaty Water di Yusray hanya Rp.50ribu 1paket karena kami adalah distributor.

      Delete
    2. wah mas asray, benar sekali manfaat dari teknologi mesinnya memang mengagumkan, mass asray selling air-nya apa selling mesinnya ??

      Delete
  3. makasih gan info beauty water salam kenal dan sukses selalu
    ^_^

    ReplyDelete
  4. bagus kangen water karena kangen water tidak mengandung bahan kimia

    ReplyDelete
    Replies
    1. dua produk yang dijelaskan diatas memang tidak ada bahan kimianya bro, khan bahan dasarnya dari air. piyee toohh

      Delete
  5. Waah kebetulan, ane baru aja dimarketingin ama nano nano yang mehong itu, nyari yg seken tetep aja mehong, nyari review soal yg murah ktemu deh akhirnya ^_^

    ReplyDelete
  6. tahnks infonya. Coba deh buka www.dokterkuliah.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. cek ig q yuuk @beautywatersurabaya banyaaak promonya... owner mesin leveluk sd501 enagic japan

    ReplyDelete
    Replies
    1. owner mesin leveluk SD501 owner'nya orang jepang

      Delete
  8. Apa berbeda kangen water dengan TLF BEAUTY WATED
    THXX

    ReplyDelete